Connect with us

Martadinata Residence Solusi Hunian Nyaman, Aman, Harga Terjangkau di Tangsel

Properti

Martadinata Residence Solusi Hunian Nyaman, Aman, Harga Terjangkau di Tangsel

Banyak masyarakat yang kesulitan akan mencari hunian yang lengkap dipusat perbisnisan, mungkin ada tapi harga yang selangit sangat menyulitkan. Maka dari itu PT. Fontana bersama PT. Bumiraya berkolaborasi membangun sebuah perumahan yang akan menjawab keresahan masyarakat selama ini.

Martadinata Residence ialah sebuah perumahan yang nyaman, aman, terjangkau, dan menjadi sebuah investasi yang menggiurkan untuk masa depan yang terletak di Jalan RE Martadinata, Pondok Cabe, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Hunian itu sendiri dikembangkan disebuah lahan dengan luas 4,6 hektar dan lebih dari 300 rumah 2 lantai aka  dibangun.

Tak hanya itu, Martadinata Residence juga menjadi perumahan yang strategis karena di Jalan RE Martadinata dikelikingi oleh berbagai fasilitas yang lengkap seperti Rumah Sakit, Sarana Pendidikan, Pasar Modern, Perkantoran dan lainnya.

Bagaimana dengan akses? Untuk itu hunian tersebut diuntungkan dengan proyek ruas tol yang menghubungkan Jabodetabek, yakni ruas tol Cinere – Serpong sepanjang 10,14 Km. Sehingga sangat cocok untuk berpergian kemana – mana dengan akses yang mudah tersebut.

Direktur Utama Fontana Land Harso Halim mengutarakan bahwa, Martadinata Residence ialah sebuah hunian exclusive dengan harga yang terjangkau dengan keuntungan untuk para masyarakat yang memiliki mobilitas padat.

“Kami akan memulai tahap pembangunan unit mulai April 2018 mendatang dan direncanakan masuk tahap serah terima pada Desember 2018. Komitmen kami dalam menjaga kepercayaan konsumen dengan melaksanakan serah terima unit dengan tepat wqktu dan kualitas terjamin, hal itulah yang menjadikan produk kami menjadi pilihan utama untuk investasi,” jelas Halim kepada awak media, Selasa (13/02/2018).

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama PT. Bumiraya Pintarso Adijanto menjelaskan bahwa tak hanya nyaman, aman, terjangkau dan akses yang mudah. Martadinata Residence juga memberikan berbagai fasilitas – fasilitas seperti, tempat gym, swimming pool, sport club, CCTV & command center, one gate system, jogging track, dan akan dilengkapi dengan danau modern minimalis.

“Saat ini kami sedang melakukan tahapan pembangunan untuk gerbang yang megah dan fase land clearing yang kami perkirakan akan selesai diakhir Februari ini, sehingga dalam tahapan pemasaran nanti kami siap dengan indrastrukturnya,” tutup Pintarso. (Dk)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top