Connect with us

Tahap Negosiasi Pembebasan, Tanah TPS Cipeucang Dipatok Pemkot Tangsel

Info Tangsel

Tahap Negosiasi Pembebasan, Tanah TPS Cipeucang Dipatok Pemkot Tangsel

Kecamatan Serpong hadiri rapat perencanaan perluasan tempat pembuangan sampah (TPS) Cipeucang yang belum lama ini mengalami masalah jebolnya Sheet Pile (Turap Penyangga) pada bulan mei lalu.

Dalam tahapannya, TPS Cipeucang yang terletak di kelurahan Serpong ini ternyata ada delapan bidang (8) tanah, dari empat kepemilikan.

Rohidi, PPAT Kecamatan Serpong kepada tangseloke.com mengatakan, rapat pada hari ini dalam rangka membahas perluasan lahan untuk TPS Cipeucang.

“Iya, giat kita hari ini adalah membahas perluasan TPS Cipeucang. Saya mewakili bu Camat Serpong menghadiri agenda rapat perluasan atau pembebasan dan pemasangan patok batas di 2 kelurahan. Yakni, kelurahan Serpong dan kelurahan Kademangan,” ucap Rohidi.

Ia juga menambahkan, agenda hari ini akan di tindak lanjuti esok hari oleh badan pertanahan nasional (BPN) Kota Tangerang Selatan.

“Hari ini kami hanya melakukan pengukuran dan pematokan batas-batas. Namun esok akan di lanjutkan oleh BPN, kemudian lusanya di lanjutkan pendataan tanaman dan juga bangunan,” tambahnya, Selasa (30/6/2020).

Rohidi juga mendata terkait kepemilikan. Ternyata pemiliknya ada 4 nama dari delapan bidang tanah di dua wilayah.

“Iya, disini ada 4 nama pemilik dari delapan bidang tanah. Hingga saat ini kami terus berkoordinasi dengan instansi terkait,” tutupnya. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top