Connect with us

Polsek Pamulang Berikan Bansos Kepada Mantan Napi Teroris

Info Tangsel

Polsek Pamulang Berikan Bansos Kepada Mantan Napi Teroris

Berikan bantuan sosial kepada dua (2) mantan narapidana teroris yang pernah di tahan di lembaga pemasyarakatan Gunung Sindur, polsek Pamulang lakukan pendekatan psikologis.

Mantan narapidana teroris (Napiter) yang berdomisili di Pamulang ini mendapatkan bantuan sosial dalam rangka pembinaan sekaligus memperingati hari bhayangkara yang ke 74.

Kegiatan pembagian bansos langsung di pimpin oleh Kompol Supiyanto, Kapolsek Pamulang bergerak menuju kediaman para napiter yang masing-masing tinggal di dua kelurahan yang berbeda. Jumat (26/6/2020).

“Kami berikan bansos berupa sembako kepada Rangga Permadi yang tinggal di daerah Kedaung. Kemudian, yang kedua saudara Denny Iriansyah yang berdomisili di kelurahan Benda Barat, mereka adalah mantan teroris yang sudah bebas dari lapas Gunung Sindur, dan juga lapas Nusa Kambangan,” ungkap Supiyanto.

Kapolsek Pamulang juga menambahkan, tujuan memberikan bantuan tersebut, agar mereka mendapatkan perhatian, juga sekaligus menjalankan sosialisasi di lingkungannya.

“Selepas mereka menjalankan masa hukuman, terkadang lingkungan tidak bisa menerimanya atau cenderung di asingkan. Oleh sebab itu, kami juga membantu sosialisasi agar para napiter ini dapat di terima oleh lingkungannya, kami hadirkan tokoh masyarakat dan pengurus wilayah agar dapat di terima sebagai mana mestinya,” tambahnya. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
To Top