Connect with us

Airin Lantik Pejabat Baru Tangsel

Info SKPD

Airin Lantik Pejabat Baru Tangsel

Pemerintah Kota Tangerang Selatan lakukan mutasi pada beberapa jabatan. Walikota Tangsel Airin Rachmi dalam amanatnya berpesan bahwa seluruh pejabat saat ini memiliki tugas berat.

Seperti yang diketahui bahwa Tangsel merupakan daerah yang menjadi salah satu kota yang terdampak covid-19. Sehingga dibutuhkan perhatian lebih dalam penyelesaian masalahnya.

Namun di sisi lain pembangunan daerah juga tetap harus berjalan. Dalam pelantikan tersebut Airin menjelaskan bahwa setiap pejabat memiliki tanggung jawab dalam pengentasan covid ini. Jadi kebijakan mengenai covid ini bukan hanya pada OPD tertentu saja.

“Saya ingatkan bahwa semua OPD bertanggung jawab dalam proses penanganan Covid-19,” kata dia.

Tentu ini bukan hal mudah, Airin mengakui bahkan ujian ini memang pertama kalinya bagi Indonesia. Karena itu upaya dan usaha saja tidak cukup. Sehingga dia mengingatkan bahwa pejabat yang baru saja dilantik untuk tetap istiqomah.

“Berpegang teguh pada keyakinan. Bahwa ujian ini akan berakhir jika upaya kita diiringi oleh ikhtiar dan tawakal,” kata Airin.

Airin juga berharap bahwa setiap pejabat yang sudah diambil sumpahnya bisa membuktikan kinerja yang baik demi kemajuan Kota Tangsel. Mampu menunjukkan pengabdiannya serta mampu bertanggung jawab terhadap apa yang sudah ditugaskan.

Para pejabat yang dilantik Airin antara lain Hendri Sumawijaya sebagai Kepala Bagian Pelayanan Pengadaan pada Setda Tangsel,Iin Sofiawati sebagai Kepala Bagian Keuangan dan Perencanaan pada Setda Tangsel,TB Asep Nurdin sebagai Sekdis Kominfo, Syaifuddin sebagai Sekdis Pemuda dan Olahraga, Hendra sebagai Sekdis DPMPTSP dan lainnya.Pelantikan dilakukan di lantai 4 Puspemkot Tangsel,Jumat (15/5). (rls/red)

To Top