Connect with us

Ini Pesan Airin Pada Pejabat Eselon III, IV dan V Yang Dilantik Hari Ini

Info Tangsel

Ini Pesan Airin Pada Pejabat Eselon III, IV dan V Yang Dilantik Hari Ini

airin_lantik_dinkes_tangselTANGSELOKE.com- Sebanyak 204 pejabat struktural dari satuan perangkat kerja daerah (SKPD) di eselon III, IV dan V pada linkungan Pemerintah Kota Tangerang Selatan dilantik oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bertempat di Gedung Serbaguna Universitas Terbuka, Pondok Cabe, Pamulang, Kamis (5/2).

Formasi jabatan struktural yang dilantik terdiri dari Eselon III sebanyak 47 orang, eselon IV sebanyak 146 orang, dan eselon V sebanyak 11 orang. Pelantikan ini berdasarkan SK Walikota Tangsel No 821.1/kep.115-bkpp/2015.

Airin dalam sambutannya mengatakan Pemkot Tangsel mengharuskan seluruh pegawainya untuk memiliki keahlian dalam mekanisme pengadaan barang dan jasa. Wujudnya adalah dengan memiliki kompetensi dan sertifikasi pada bidang pengadaan barang dan jasa.

“Saya berlakukan reward dan punishment untuk kinerja seluruh pejabat yang dilantik hari ini, bulan Juni mendatang penentuannya,” ujar Airin di hadapan seluruh jajaran SKPD.


Walikota mengingatkan, bukan hanya sekedar keahlian terhadap barang dan jasa tetapi juga prosesnya agar pegawai merasa termotivasi untuk memiliki keahlian di bidang ini. Yang dilantik hari ini harus paham terhadap detil pekerjaannya. Jangan cuma mau enaknya menunggu laporan dari staf tetapi juga wajib melakukan monitoring dengan turun langsung ke lapangan.

“Saya meminta pejabat yang dilantik harus memiliki sifat manajerial, sehingga mampu memenej bawahan dan pekerjaan. Sehingga mampu menjalankan tugas di SKPD masing-masing,” ujarnya. (source via HMS)

Continue Reading
Advertisement
To Top