Connect with us

Wanita Bercadar Ini Pelihara 10 Anjing Liar Di Rumahnya

Info Tangsel

Wanita Bercadar Ini Pelihara 10 Anjing Liar Di Rumahnya

Anjing sebagai hewan yang dianggap haram oleh kalangan muslim membuatnya kerap kali diacuhkan keberadaannya, tapi lain dengan Suhesti (38) perempuan bercadar yang tinggal di komplek Pondok Benda Residence, Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ini rela memenuhi pekarangan dan bagian ruang rumahnya dengan berbagai hewan peliharaan. Termasuk 10 ekor anjing liar yang dirawat sejak beberapa tahun lalu.

Meski Suhesti yang berasal dari keluarga penganut agama Islam ini merasa tidak risih dengan kehadiran hewan – hewan liar dan haram dimata Islam tersebut bahkan, sang suami Reno (40) mendukung tindakan sang istri nya tersebut sejak 3 tahun yag lalu.

Pada awalnya, Suhesti merasa iba dan kasihan dengan seekor anjing komplek yang dilepasliarkan begitu saja, sehingga kerap kali membuat anak – anak yang sedang bermain ketakutan, sampah berserakan karena dikorek – korek anjing tersebut.

“Sudah 3 tahun memulai memelihara anjing, anjing pertamanya ialah anjing keamanan komplek berwarna hitam yang dilepas liarkan oleh satpan karena berpindah tugas,” ujar Reno, Selasa (27/03/2018).

Reno melanjutkan, barulah Suhesti mulai menerima banyak anak anjing pemberian warga untuk dipelihara. Dua ekor anjing berukuran besar dirantai di halaman rumah, sedangkan 8 ekor anjing berukuran kecil dilepas di suatu ruangan di dalam rumah.

“Semua totalnya sekarang ada 10 ekor, yang 2 sekarang sudah besar, yang 8 ekor masih kecil – kecil, itu pemberian orang karena tahu istri saya suka melihara anjing dan kucing, kalau di rumah kucingnya ada 30an ekor,” lanjutnya.

Sayangnya saat ditemui, Suhesti, enggan berbicara lantaran sedang sibuk mengurus hewan peliharaan, setelahnya dia juga direncanakan akan pergi ke suatu tempat. (Dk)

To Top