Connect with us

Pengurus PB HMI Diberangkatkan Umrah Oleh Cendikiawan Muslim, Sima

INDONESIA OKE

Pengurus PB HMI Diberangkatkan Umrah Oleh Cendikiawan Muslim, Sima

Salah satu kader dan juga pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Hari Azwar, mendapatkan tiket berangkat umrah dikarenakan dedikasinya mengabdi untuk perkaderan HMI. Diberikannya tiket umrah tersebut sebagai hadiah dari cendikiawan muslim Indonesia, DR. H. Sima Lc. MA, MBA. 

Penulis Buku Harmoni Dalam Kebhinekaan dan Filsafat Cinta dari Ranah Minang, Sima mengatakan, “Ini merupakan bentuk apresiasi saya atas dedikasi dan kontribusi salah satu Pengurus Besar HMI kepada Perkaderan Himpunan Mahasiswa Islam. Dan juga sebagai inspirasi bagi segenap kader himpunan untuk senantiasa memberikan karya nyata untuk himpunan tercinta ini,” ujar Sima memberikan alasan mengapa Hari Azwar mendapatkan tiket umrah tersebut. 

Cendikiawan Muslim Indonesia, Sima adalah salah satu alumni HMI Jawa Timur dari Cabang Surabaya pada tahun 1996 dan juga alumni dari Timur Tengah. Ia mendedikasikan dirinya hanya diwilayah kultural (tidak pernah muncul sebagai orang-orang struktural) fokus dalam mengkaji Keislaman dan Keindonesiaan. Kini beliau sedang fokus dalam menulis buku karyanya yang ke 153 tentunya berkaitan tentang Keindonesiaan.

Hari Azwar yang kini menjabat sebagai Ketua Bidang PAO PB HMI, mengucapkan rasa syukur atas hadiah yang diberikan kepadanya, hasil ketulusan berkader di HMI mendapatkan keberkahan dan ia berharap ini menjadi keberkahan dan kemajuan untuk HMI.

“Alhamdulillah, semoga ini menjadi barakah demi kemajuan HMI, katanya saat dimintai tanggapan, di Jakarta, Selasa (16/05/17).

Perlu diketahui, selain Pengurus Besar HMI yang mendapatkan tiket umrah, Sima juga telah memberangkatkan kader-kader HMI lainnya seperti Qosim kader HMI Cabang Ciputat, Siti Nur Halimah kader HMI Cabang Jakpustara. (Har)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top