Connect with us

Korban Longsor di Kampung Koceak diberi Santunan Oleh Anggota Dewan

Info DPRD

Korban Longsor di Kampung Koceak diberi Santunan Oleh Anggota Dewan

Sejumlah warga yang terkena musibah longsor di Kampung Koceak RT 6 RW 2 Kelurahan Keranggan, Kecamatan Setu Kota Tangsel diberi bantuan oleh Anggota DPRD Kota Tangsel.

Siti Chodijah Sekretaris Komisi I DPRD Tangsel berharap bantuan yang diberikan sedikit mengurangi beban warga yang menjadi korban longsor.

“Semoga dengan sumbangan yang kami berikan dapat bemanfaat walaupun tidak seberapa, sehingga dapat memenuhi kebutuhan keluarga yang terkena musibah,” ujar Siti Chodijah.

Kunjungannya ke lokasi bencana longsor adalah bentuk ungkapan rasa prihatin yang mendalam dari seluruh anggota DPRD Tangsel.

“Kami selaku DPRD Kota Tangsel turut prihatin atas terjadinya bencana alam yang menimpa daerah Setu dan Muncul, semoga besok tidak terjadi lagi dan semoga ini kejadian terakhir,” ujarnya.
Ia menyatakan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan pemerintah untuk melakukan pengecekan tata ruang dan tata bangunan yang ada di Tangsel.

“Saya sudah berkoordinasi dengan penataan ruang dan dan tata kota yang ada di Tangsel, sebagai upaya kedepannya agar tidak terjadi hal seperti ini lagi,” ucapnya.

Siti menghimbau, agar warga yang terkena musibah untuk tetap bersabar dan untuk warga untuk tidak kembali ke kediamannya yang berpotensi longsor.

“Saya menghimbau untuk warga yang kehilangan rumah harus bersabar dan ini menjadi pelajaran kepada kita untuk tidak buang sampah sembarangan,” imbaunya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top