Connect with us

Hari Air Sedunia, Airin Minta Warga Manfaatkan Air Bersih dan Layak Pakai

Info SKPD

Hari Air Sedunia, Airin Minta Warga Manfaatkan Air Bersih dan Layak Pakai

Dalam memperingati Hari Air Sedunia Walikota Tangerang Selatan (Tangsel), Airin Rachmi Diany meminta kepada warga Tangsel agar bisa memanfaatkan air bersih dan layak pakai untuk menjadi sumber kehidupan.

“Air bersih ialah air yang baik untuk kesehatan serta dapat dikonsumsi dengan baik, khususnya oleh warga Tangsel,” ujarnya saat menghadiri peringatan Hari Air Sedunia di Taman Kota 2 Tangsel, Selasa (2/5/2017).

Masih menurutnya, menjadi hal sangat penting juga untuk mengetahui dan mendapatkan pengajaran serta pengetahuan akan air bersih, karena air menjadi pokok utama dalam sumber kehidupan manusia.

“Untuk melakukan bahkan memberitahukan tentang air bersih, tak hanya peranan orang tua maupun keluarga namun juga menjadi peranan penting bagi masyarakat serta peranan pemerintahan, akan air bersih,” ungkapnya.

Walikota Tangsel yang cantik ini berpendapat, untuk mendapatkan air bersih juga dapat dengan mengolah air limbah menjadi air bersih layak konsumsi.

“Dengan adanya pengolahan air limbah nantinya diharapkan agar bisa mendorong dan menambahkan jumlah air bersih yang ada di Tangsel,” pungkas Airin Rachmy Diany.(Toid)

To Top