Connect with us

Asiknya Nonton Gratis Film Box Office di Airport Digital Cinema Bandara Soetta

BANTEN OKE

Asiknya Nonton Gratis Film Box Office di Airport Digital Cinema Bandara Soetta

Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) kini resmi memiliki fasilitas digital multimedia yang bernama Airport Digital Cinema. Bertempat di Terminal 3 fasilitas ini berisi segudang konten entertainment yang anda dapat nikmati, dari film-film box office hingga bermain Play Station.

Airport Digital Cinema merupakan hasil kerjasama antara AP II dan PT Telkom Indonesia ini persisnya berada di ruang tunggu keberangkatan Gate II. Fasilitas yang pastinya bakal membuat betah penumpang pesawat dan memanjakan pengguna bandara lainnya. Asiknya lagi layanan ini dapat dinikmati secara gratis.

“Ini merupakan satu fasilitas digital cinema yang melengkapi sarana dan prasarana yang kategorinya entertainment yang ada di dalam terminal. Airport digital cinema ini termasuk fasilitas layanan bandara dan dapat dinikmati secara gratis,” kata Muhammad Awaluddin, President Director AP II kepada wartawan di Terminal 3 Bandara Soetta, Tangerang, Senin (20/2/2017).

Menurut Awaluddin, penumpang atau pengunjung Bandara Soetta dapat menonton koleksi film-film yang masih dalam kategori Box Office di Airport Digital Cinema, tak hanya itu penumpang bandara juga dapat mengisi waktu keberangkatan penerbangan dengan bermain Play Station.

Pada kesempatan yang sama, Vice President Telkom Regional II Jabodetabek, Teuku Muda Nanta mengatakan, dihadirkannya Airport Digital Cinema ini merupakan wujud dari sinergi BUMN yakni Telkom Indonesia dan AP II.

“Airport Digital Cinema yang sudah disiapkan dengan kapasitas shitnya (tempat duduk) saat ini ada 13. Selain itu, kami juga lengkapi dengan personal cinema yang bisa ditonton untuk 3 sampai 4 orang,” ujarnya.

Tak hanya itu, terdapat juga Games Station yang dapat dinikmati pengguna jasa bandara ketika menunggu keberangkatan.

“Dan cukup lengkap juga, sesuai dengan programnya digital, kami siapkan WiFi id dengan bandwith 100 Mbps. Juga disiapkan tempat menunggu yang nyaman bagi penumpang yang menunggu keberangkatan,” pungkasnya.(toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top