Connect with us

Netflix, Layanan Streaming Nonton Film dan TV Resmi Hadir di Indonesia

Tekno

Netflix, Layanan Streaming Nonton Film dan TV Resmi Hadir di Indonesia

netflix_ist18.143.23.153- Layanan streaming penyedia konten film dan siaran televisi berbayar Netflix resmi beroperasi di Indonesia. Hal ini disampaikan pendiri dan CEO Netflix Reed Hastings di Las Vegas, Amerika Serikat, (6/1).

Di Indonesia, layanan Netflix ditawarkan mulai dari Rp 109 ribu untuk paket Basic sampai Rp 169 ribu untuk Premium per bulan, dan satu bulan pertama dimungkinkan untuk gratis.

Semua paket ini memungkinkan pengguna menonton dari komputer, televisi, ponsel, dan tablet, tanpa batasan film atau serial televisi.

“Hari ini kita berada di hampir setiap negara, kecuali China. Orang bersedia membayar harga yang setimpal daripada harus melakukan pembajakan,” tutur Reed.

Sebagian besar konten akan tersedia dalam bahasa Inggris di sebagian besar negara yang baru dijajaki Netflix. Tetapi perusahaan juga menambahkan bahasa Arab, Korea, China, dan 17 bahasa lain.

Sejak Netflix meluncurkan layanan streaming pada 2007, layanan ini telah berkembang secara global, pertama ke Kanada, kemudian ke Amerika Latin, Eropa, Australia, Selandia Baru dan Jepang. (source via CNNIndonesia.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top