Connect with us

Mobil Terbang Ini Sudah Siap Dijual

Info Tangsel

Mobil Terbang Ini Sudah Siap Dijual

Jika anda sudah jenuh dan lelah menembus kemacetan saat berkendara menuju ke kantor ada baiknya anda segera menabung dari sekarang. Sebentar lagi perusahaan PAL-V akan menjual ‘Mobil Terbang’ seharga 400 ribu dollar.

Mobil Terbang yang diberi nama Pal-V ini dapat berubah mode berkendara dari posisi drive ke posisi terbang hanya membutuhkan waktu 10 menit.

Pal-V adalah perkawinan antara mobil dan helikopter, memiliki 2 kursi dan menggendong mesin 4 silinder dengan kekuatan 230 horse power. Kendaraan ini mampu melaju dan terbang dengan kecepatan hingga 180 kilometer per jam dan ketinggian maksimum 4.000ft.

Disarankan bagi anda yang ingin memilikinya tidak hanya diwajibkan memiliki Surat Izin Mengemudi, tetapi juga harus memiliki Sertifikat Pilot pesawat.

Seperti dikutip dari dailymail CEO PAL-V Robert Dingemanse mengatakan setelah bertahun-tahun kerja keras mengalahkan segala tantangan teknis. Timnya akhirnya berhasil menciptakan mobil terbang yang inovatif sesuai dengan standar keselamatan dan regulasi yang ditentukan oleh badan regulasi di seluruh dunia.

“PAL-V kami rencakan dengan seksama, kami memilih enginer, desain, dan membangun mobil terbang dengan teknologi tinggi yang sesuai dengan regulasi,” Ujarnya.

Kendaraan Pal-V hanya membutuhkan landasan sepanjang 100ft untuk mendarat dan 540ft untuk lepas landas. Badannya yang ramping dibuat dengan material fiber karbon, titanium, dan alumunium dengan berat seluruhnya kurang lebih 700 kilogram. (source via dailymail)

Continue Reading
Advertisement
To Top