Connect with us

Sejumlah Aktivis HMI UNPAM Galang Dana Korban Banjir di Lebak

Edukasi

Sejumlah Aktivis HMI UNPAM Galang Dana Korban Banjir di Lebak

Sejumlah mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pamulang (HMI Komipam) Cabang Ciputat melakukan penggalangan dana untuk korban bencana alam di wilayah Kabupaten Lebak, Banten.

Ketua umum HMI Komipam Cabang Ciputat Aditya Bayu Wardana mengatakan, aksi penggalangan dana tersebut dilakukan selama sepekan kedepan.

“Penggalangan dana ini sudah kita lakukan mulai hari Jumat (10/2) hingga Jumat (17/2) nanti, sedangkan untuk penyaluran dana sendiri kita akan kiriman melewati perwakilan yang akan kesana setelah dana terkumpul nanti,” ucapnya.

Aditya mengatakan, saat ini penggalangan dilakukan di lapangan Futsal JK, Pamulang Tangerang Selatan (Tangsel) dan selanjutnya akan dilakukan ditempat umum dan terbuka seperti di jalan umum.

“Ya besok kita akan berpindah ke lapangan (jalan umum). Hari ini memang baru terkumpul sekitar ratusan ribu dan akan kita simpan dan ketika sudah terkumpul semua barulah kita salurkan,” katanya.

Aditya menghimbau kepada masyarakat lainnya untuk juga peduli kepada korban yang mengalami bencana banjir terutama di Kabupaten Lebak.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk selalu peduli pada saudara-saudara kita yang terkena bencana jumlah berapapun ini akan kami berikan pada masyarakat yang kena bencana,” ucapnya.

Masih kata Aditya, pihaknya juga membuka posko di sekertariat HMI Komipam Cabang Ciputat yang berlokasi di Jalan Anggrek, RT 02/18, Kelurahan Pondok Benda, Kecamatan Pamulang, Tangsel. (toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top