Connect with us

Jurnalis Tangerang Galang Donasi Untuk Palestina

BANTEN OKE

Jurnalis Tangerang Galang Donasi Untuk Palestina

gaza_under_attack18.143.23.153- Kepedulian untuk membantu warga Palestina di Gaza juga datang dari kalangan jurnalis yang biasa melakukan peliputan di Tangerang. Para jurnalis melakukan aksi simpatik dengan menggalang dana untuk warga Palestina, di Kawasan Citra Raya, Kabupaten Tangerang, Jum’at (11/7/2014).

Dana yang terkumpul berasal dari sumbangan warga yang melintas dan akan disumbangkan kepada warga Palestina di Gaza, melalui rekening Medical Emergency Rescue Comitte (Mer-c).

Kordinator penggalangan dana, Sukardin mengatakan aksi ini merupakan bentuk kecil yang masyarakat berikan untuk membantu saudara-saudara muslim yang berada di Palestina.

“Ini mungkin hal kecil, tetapi kami di Tangerang sangat mendukung kemerdekaan Palestina. Kami Jurnalis Tangerang sangat mengecam keras tindakan brutal tentara Israel,” jelasnya kepada Banten Hits.com

Ia juga mengecam Amerika, yang tidak bisa mengambil tindakan penyelesaian kekerasan di Gaza.

“Kami mengecam keras terhadap tindakan brutal tersebut, seharusnya Amerika yang sebagai Negara adikuasa dapat berbuat dan menghentikan agresi ini,” tegasnya.

Dalam aksi solidaritas ini, para jurnalis sudah berhasil mengumpulkan dana sebesar 1.514.000 rupiah yang rencananya akan disalurkan melalui Mer-c. (source via bantenhits)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top