Connect with us

Raih Penghargaan HPN 2017, PWI Banten Dorong Peningkatan Kompetensi Wartawan

BANTEN OKE

Raih Penghargaan HPN 2017, PWI Banten Dorong Peningkatan Kompetensi Wartawan

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten kembali raih penghargaan nasional dari PWI Pusat. Hal ini diungkapkan Firdaus, Ketua PWI Provinsi Banten disela-sela acara Konferensi Nasional (Konfernas) PWI di Kota Ambon, Selasa (7/2/2017).

“Alhamdulillah, PWI Provinsi Banten kembali meraih penghargaan rangking ke 4 (empat) sebagai Pengurus PWI tingkat Provinsi yang aktif menyelenggarakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) dan kegiatan lainnya yang menunjang UKW,” ungkap Firdaus.

Menurut Firdaus, penghargaan PWI Pusat ini membuktikan eksistensi PWI Provinsi Banten yang terus mendorong wartawan terutama anggota PWI Banten untuk berstandar nasional dengan UKW sesuai Undang Undang No 40 Tahun 1999 tentang Pers.

“Ini membuktikan, PWI Banten menginginkan insan pers melakukan profesinya sesuai dengan amanah Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999,” ujarnya.

Adapun 10 Besar Pengurus Provinsi peraih penghargaan dalam Konfernas PWI 2017 di Ambon yaitu, Provinsi Jawa Barat, Aceh, Kalsel, Banten, Lampung, Bali, Sulut, Kaltim, Jatim dan Sumsel. (toid)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top