Connect with us

Makan Siang Di Djoglo Toejoeh Ada Beragam Kuliner Lezat

Info Tangsel

Makan Siang Di Djoglo Toejoeh Ada Beragam Kuliner Lezat

Djoglo Toejoeh, sebuah gedung teras jajan yang menyerupai rumah joglo hadir sebagai destinasi kuliner di bilangan Bintaro Sektor 7, Kacamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel) tepatnya di belakang SMK Penabur.

Pengelola Djoglo Toejoeh, Fauzi Darmawan mengatakan, gedung teras jajan ini dibentuk demi mengakomodir semua pengusaha kuliner.

“Teras jajan mengakomodir kebutuhan para pengusaha kuliner yang membutuhkan ruang untuk usaha. Teras jajan bersinergi dengan gedung serba guna dalam meningkatkan volume penjualan. Pengguna gedung serba guna bisa menjadi konsumen kuliner Teras jajan. Demikian pula sebaliknya. Sehingga keduanya bisa hidup,” ucapnya, Senin (23/1/2016).

Djoglo Toejoeh ini baru di buka yang dimulai pada pukul 07.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, teras jajan yang bertemakan mural menyediakan banyak makan seperti sate, tongseng, nasi bebek, nasi kebuli, roti bakar, lemper manado.

“Rencana kedepannya akan ada angkringan, dan akan ada regular Stand Up comedy juga tiap malam minggu, begitu juga dengan senam Aerobic di setiap minggunya, nama Djoglo Toejoeh ini berawal dari nomor kesukaan dan karena juga berada di sektor tujuh dan juga djoglonya sehingga di beri nama Djoglo Toejoeh,” ungkapnya. (toid)

Continue Reading
You may also like...
To Top