Connect with us

Sempat Baku Tembak, Komplotan Pembobol Toko Berhasil Diringkus

Info Tangsel

Sempat Baku Tembak, Komplotan Pembobol Toko Berhasil Diringkus

Komplotan pencuri yang hendak membobol sebuah toko di Jalan Siliwangi, Pamulang, Kota Tangsel berhasil digagalkan aparat Kepolisian Reskrim Polsek Pamulang.

Aksi pelaku tersebut terjadi pada Jumat (13/01) pagi, saat itu petugas Reskrim Polsek Pamulang memergoki para pelaku yang mengendarai mobil Toyota Avanza B 1531 SFN berhenti dipinggir Jalan, lalu membuka paksa rolling door dari sebuah toko.

Karena curiga dengan gerak-gerik mereka, polisi pun menghampiri dan hendak menegurnya, namun salah pelaku melepaskan tembakan ke arah polisi dan sempat terjadi baku tembak dengan polisi.

Kabag Humas Polsek Pamulang, Aiptu Sucito menjelaskan, sempat terjadi baku tembak antara petugas dengan para perampok, dua pelaku berhasil diamankan usai kejadian, namun petugas masih merahasiakan identitasnya.

“Dua pelaku dapat diamankan usai kejadian, dua pelaku lainnya diamankan saat menjalani perawatan di Rumah Sakit karena luka tembak,” jelasnya kepada tangerangonline.id saat dihubungi via telepon, Sabtu (14/1/2017).

Menurut Sucito, pasca baku tembak itu petugas mendapat laporan bahwa ada dua orang pria yang menjalani perawatan di Rumah Sakit Suyoto, Bintaro, karena mengalami luka tertembus peluru, kepolisisan pun langsung menghampiri rumah sakit tersebut dan meyakini bahwa kedua pria tersebut pelaku yang lolos saat baku tembak.

Polisi pun bergegas mengecek kesana, dan setelah diselidiki ternyata benar bahwa kedua pria dengan inisial SP (34) dan RJ (20) yang sedang dirawat adalah pelaku yang terluka akibat baku tembak dengan polisi.

“Setelah petugas cek ke rumah sakit, ternyata benar keduanya adalah pelaku pembobolan toko dipamulang yang tertembak polisi,” tambah Sucito.

Kepolisisan pun masih memburu seorang pelaku lainnya yang diketahui sebagai dalang dari aksi perampokan tersebut. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top