Connect with us

Begini Cara Mengikuti Kursus Fotografi Secara Gratis di Universitas Harvard

Edukasi

Begini Cara Mengikuti Kursus Fotografi Secara Gratis di Universitas Harvard

Berminat belajar fotografi dari institusi pendidikan tertua di Amerika Serikat? Harvard membuka kelas online kursus fotografi digital sebanyak 12 modul secara gratis.

Kelas Kursus Fotografi digital tersebut tersedia secara gratis dan bersertifikat ALISON yang sejak 2013 menjadi bagian dari Harvard Open Learning Initiative.

Untuk menyelesaikan 12 modul bakal memakan waktu belajar sekitar 10 hingga 15 jam. Beragam teknik dan topik yang berkaitan dengan Fotografi seperti, pengaturan eksposur, membaca histogram, belajar tentang ISO, bagaimana sensor dan lensa bekerja hingga mengolah hasil foto di komputer secara lengkap diajarkan. Berikut adalah screenshot dari semua modul yang Tangseloke kutip dari Petapixel.com.

Jika anda telah menyelesaikan semua modul dan memperoleh skor minimal 80 persen atau lebih pada setiap modulnya, anda dapat memperoleh ijazah resmi dari ALISON dalam bentuk sertifikat maupun PDF.

Hingga berita ini dilansir sudah terdapat 405.514 pelajar yang bergabung. Bila berminat bergabung anda cukup mengklik link ini https://alison.com/courses/Digital-Photography lalu membuat akun dan memulai kursus fotografi. (source via Petapixel.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top