Connect with us

Dengan Aplikasi SIMANJA, Perbaikan Jalan Lingkungan Segera Terealisasi

Info SKPD

Dengan Aplikasi SIMANJA, Perbaikan Jalan Lingkungan Segera Terealisasi

Warga RT 005/RW 004 Kelurahan Sawah Lama, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mengapresiasi perbaikan jalan lingkungan dilakukan Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air (DBMSDA).

Ketua RT 005/RW 004 Kelurahan Sawah Lama, Ahmad Sofyan menyampaikan apresiasi atas realisasi pembangunan sarana jalan lingkungan yang sudah lama diidamkan masyarakat. Perbaikan tersebut diakuinya amat penting mengingat akses tersebut merupakan satu-satunya jalan masyarakat.

“Kita sudah lama menginginkan perbaikan jalan. Alhamdulillah, tahun ini diperbaiki dengan diaspal. Sekarang, tinggal bagaimana masyarakat merawat dengan baik sarana yang sudah disediakan agar tidak cepat rusak,” tandasnya.

Ia mengaku, usulan perbaikan jalan lingkungan tersebut dilakukan melalui layanan pengaduan yang dimiliki DBMSDA Kota Tangsel, yakni melalui aplikasi SIMANJA (Sistem Managemen Jalan dan Jembatan) dan alamat email layanan_pengaduan@dbmsda.tangerangselatankota.go.id.

“Keberadaan fasilitas layanan pengaduan tersebut sangat bermanfaat mengingat respons yang dilakukan juga terbilang cepat,” tandasnya.

Tokoh masyarakat setempat, Wasidi menambahkan bahwa perbaikan jalan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Sebelumnya, kata dia, kondisi jalan lumayan rusak pada beberapa bagian.
“Dengan diperbaikinya jalan ini, harapannya akan meningkatkan mobilitas masyarakat. Kami warga sangat menikmati pembangunan jalan ini,” katanya menambahkan. 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top