Connect with us

10 Youtuber Terkaya Di Indonesia Versi JalanTikusCom

Info Tangsel

10 Youtuber Terkaya Di Indonesia Versi JalanTikusCom

Dari mana YouTuber memperoleh uang yang berlimpah? hingga mendulang pundi-pundi puluhan juta setiap bulannya. Tentu saja dari pemasukan iklan yang ditayangkan melalui video tersebut, produk yang disponsori, dan sumber lainnya.

Tercatat ada 10 YouTuber asal Indonesia dengan penghasilan yang luar biasa, salah satunya artis Raditya Dika. Berikut ini daftarnya yang kami kutip dari jalantikus.com.

1. Lifia Niala

 

Channel Lifia Niala secara konsisten menyajikan bermacam-macam kegiatan Lifia dan Niala yang bermain sambil belajar. Dengan apik, sang ayah sukses mengemas kegiatan bermain kedua anaknya ini menjadi media edukasi bagi anak seumurnya. Karena anak-anaknya imut dan channel-nya kreatif, tak heran jika channel Lifia Niala banyak disukai anak-anak dan orang tua pengguna YouTube. Hingga saat ini channel Lifia Niala telah mencapai 533.399.521 viewers!

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp60.000.000/bulan

2. Raditya Dika

 

Memiliki jumlah subscriber 2.075.250, Raditya Dika jauh meninggalkan jumlah subscriber Lifia Niala. Tapi, sayangnya jumlah viewers channel Raditya Dika kalah jumlah, yakni hanya 154,169,564. Channel Raditya Dika secara konsisten menyajikan konten komedi yang segar dan menghibur.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp45.000.000/bulan

3. Reza ‘Arap’ Oktovian

 

Kerap dipanggil ‘Arap’, Reza Oktovian mengembangkan channel Youtube yang berisi video dokumentasi dirinya sebagai gamer. Ya, sebagai gamer, Reza Oktovian sukses menggabungkan passion-nya di platform baru secara apik. Dengan jumlah subscriber 834.147, channel ‘Arap’ sukses mengumpulkan 146.263.947 viewers.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp42.000.000/bulan

4. Edho Pratama

 

Di YouTube, Edho Pratama lebih dikenal sebagai Edho Zell. Channel-nya memiliki jumlah subscriber 965.304 orang. Secara konsisten Edho Pratama menghadirkan konten entertainment yang selalu menggelitik hasrat untuk menonton video-video terbarunya.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp40.000.000/bulan

5. Last Day Production

 

Dikenal juga sebagai LDP, channel ini bukanlah channel pribadi. Di channel ini banyak anak muda berbakat bergabung untuk membuat video kreatif yang berisi konten-konten hiburan yang segar. Beberapa anak muda yang secara konsisten turut mengisi LDP adalah Guntur, Pao-pao, Eyon, dan Matta, serta masih banyak lagi.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp32.500.000/bulan.

6. Young Lex

 

Seiring dengan lagu “BAD” yang merupakan kolaborasi Young Lex dan Awkarin banyak dikecam berbagai kalangan, nama Young Lex pun semakin dikenal. Pemilik nama lengkap Samuel Alexander Pieter ini memang dikenal sebagai rapper muda yang banyak melabrak kebiasaan di Indonesia. Namun anehnya, dia banyak digilai wanita.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp30.000.000/bulan

7. Chandra Liow

 

Chandra Timothy Liow akrab disapa Chandra Liow ini adalah seorang remaja keturunan China Manado yang sangat menyukai seni. Bukan hanya seni desain visual, dia juga suka berkreasi lewat lagu. Maka tak heran jika di channel YouTube-nya kamu akan banyak menemukan konten-konten menarik penuh seni. Ini nih contoh YouTuber sukses yang layak ditiru.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp 25.000.000/bulan

8. Tara Arts Game

 

Dari namanya saja kamu sudah tahu bahwa ini adalah channel game. Di sini kamu akan menemukan banyak review game-game terbaru. Bahkan kamu bisa loh mengintip walkthrough beberapa game keren di sini. Berkat konsistensinya, channel Tara Arts Game ini cocok untuk kamu para gamer.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp23.000.000/bulan.

9. MiawAug

 

Secara konsisten mengupload video tentang game, membuat channel MiawAug banyak digemari. Pengemasan kontennya yang dibuat secara lucu dan apik menjadikan channel ini bukan hanya digemari oleh para pemain game, tapi juga oleh pengguna Internet yang haus akan hiburan yang jujur. Karena konsistensinya juga, MiawAug kerap di-endorse oleh banyak produsen game untuk mempromosikan game terbaru mereka.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp20.000.000/bulan

10. Laurentius Rando

 

Memiliki hobi melakukan aksi beatbox, Laurentius Rando sukses menarik banyak penyuka musik kreatif di YouTube. Selain aksi kerennya saat melakukan beatbox, Rando juga kerap membagikan kesehariannya dalam vlog yang dikemas menarik. Sayang sebuah skandal memaksa dirinya dibenci banyak YouTuber dan viewers-nya.

Estimasi penghasilan tiap bulan: Rp19.000.000/bulan.

(sumber: jalantikus.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top