Connect with us

Muncul Nama Yang Tidak Direkom, KSK Sektor Ciputat Protes

Serpong

Muncul Nama Yang Tidak Direkom, KSK Sektor Ciputat Protes

Kamtibmas_istTANGSELOKE.com- Protes mengalir dari Kelompok Sadar Kamtibmas (KSK) Sektor Ciputat akibat munculnya beberapa nama yang tidak direkomendasikan dalam kepengurusan KSK Resor Tangsel.

Pasalnya berdasarkan hasil rapat resmi yang dilakukan pengurus KSK Ciputat pada 10 November 2015 yang lalu, telah merekomendasikan H. Hatta, Asep Hidayat, Cecep Ateng dan H. Kayani. Namun faktanya dalam kepengurusan yang terbentuk justeru muncul nama lain diluar rekomendasi tersebut.

“Kami ingin mempertanyakan kepada formatur, kenapa tiba-tiba dalam kepengurusan muncul nama lain yang tidak pernah di rekomendasikan. Lalu seperti apa mekanisme penyusunannya,” ujar H Gugus Joko Waskito, Dewan Penasehat KSK Sektor Ciputat, Jumat (15/1/2016).

Ironisnya lagi, kata Gugus, nama-nama yang muncul dalam kepengurusan tersebut, adalah orang-orang yang tidak aktif dan tidak dikenal oleh anggota-anggota KSK lainnya.

Karena itu, kata Gugus, dirinya meminta kepada pihak Polres Tangsel agar tidak mengeluarkan SK Kepengurusan KSK Resort Tangsel, sebelum permasalahan tersebut terselesaikan.

“Saya mengimbau begini, karena ketika saya mempertanyakan masalah tersebut kepada Ketua KSK Sektor Ciputat, justru tidak dijawab,” kata dia.

Gugus mengaku tidak bisa membiarkan persoalan tersebut, karena itu berkaitan dengan nama baik KSK Resor Tangsel yang patut dijaga bersama. (k6/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top