Connect with us

Begini Wujud Ponsel Blackberry Android “Priv”

Tekno

Begini Wujud Ponsel Blackberry Android “Priv”

Render-BB-Priv18.143.23.153- Teka-teki terkait nama smartphone BlackBerry Android kembali membawa rasa penasaran para pecinta gadget. Sejak pertama kali muncul di perhelatan Mobile World Congress 2015, ponsel slider Android besutan BlackBerry diketahui bernama Venice. Namun jelang kedatangannya, BlackBerry mengatakan jika bukan Venice yang akan menjadi nama BlackBerry Android besutannya.

Kembali berkembangnya rumor terkait nama dari smartphone Blackberry android ini bocor melalui akin twitter @evleaks. Dalam akun tersebut dijelaskan jika BlackBerry urung menggunakan nama Venice dan menggantinya menjadi BlackBerry Priv.

Nama BlackBerry Priv sendiri terdengar kurang familiar dibanding dengan Venice. Walaupun demikian, pemilihan nama Priv sendiri dirasa cukup masuk akan bila mengacu kepada pernyatan  CEO BlackBerry John Chen di Waterloo Innovation Summit. Dalam acara tersebut Chen menyebut jika BlackBerry Android sangat fokis pada privasi penggunanya.

Belum jelasnya nama dari smartphone BlackBerry Android tersebut tidak mempengaruhi kekaguman pengguna dan pengamat. Pasalnya, tampilan dan spesifikasi dari BlackBerry Android dikabarkan cukup mewah dan unik. Keunikan tersebut dikabarkan berasal dari tetap tersedianya keyboard fisik yang menjadi ciri khas BlackBerry selama ini.

Beberapa kabar menyebut jika BlackBerry Android akan menggunakan layar berukuran 5,4 inch dengan resolusi QHD yang didukung oleh prosesor Snapdragon 810 dan RAM 3GB. Selain itu terdapat kamera 18 megapixel di bagian belakang dan 5 megapixel di depan. (sumber: okejoss.co)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top