Connect with us

Ketua DPRD Tangsel Disanksi Teguran

COBLOS

Ketua DPRD Tangsel Disanksi Teguran

ramlie (1)TANGSELOKE.com: Terkait kampanye terselubung yang dilakukan Mochamad Ramlie di kegiatan Gerak Jalan di Sektor 9 Bintaro, Pondok Aren, Ketua Panwaslu Kota Tangsel M. Taufik mengatakan, dari hasil rapat pleno, Ramli sebagai Ketua DPRD Kota Tangsel dianggap tidak etis dan tidak fair.

“Kami memberikan rekomendasi kepada KPU untuk memberikan teguran kepada Ramlie karena menggunakan atribut kampanye di kegiatan tersebut,” katanya, Selasa (15/9/2015).

Namun, lanjut Taufik, pihaknya tidak menemukan bukti bahwa Ramlie melakukan ajakan atau iming-iming. Kegiatan Ramlie pada saat itu hanya datang duduk, berbincang kemudian pulang. Teguran kepada Ramlie hanya persoalan Ketua DPRD datang mengenakan kaus bertuliskan Airin-Benyamin di kegiatan gerak jalan tersebut.

“Itu teguran etika. Bahwa Ketua DPRD harusnya menjadi contoh bagi yang lain,” tambahnya.

Rencananya, Panwaslu kembali akan memanggil Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tangsel Dadang Raharja terkait adanya laporan dugaan money politic saat kegiatan menebar benih ikan.

Selain itu, Kepala Dishubkominfo Kopta Tangsel Sukanta juga akan dipanggil terkait kegiatan dugaan pelanggaran Pilkada di kegiatan Wifi Corner dan pemuatan berita di situs resmi Pemkot Tangsel.(AZ)

Continue Reading
Advertisement
To Top