Connect with us

Tak Tertata, Bundaran Pamulang Ternyata Disewa Swasta

Serpong

Tak Tertata, Bundaran Pamulang Ternyata Disewa Swasta

bundaran-pamulangTANGSELOKE.com- Pemandangan tak sedap terlihat di Bundaran Pamulang yang ada di dekat kantor Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Setidaknya masyarakat yang melintasi jalan itu akan melihat spanduk yang tak tertata, macet, dan jauh dari asri. Bahkan air di dalam bundaran itu sudah keruh dan berbau.

Tetapi, Pemkot Tangsel mengaku tidak bisa berbuat apa-apa selain meminta kepada sang penyewa bundaran untuk mengganti air di dalam bundaran itu.

Kepala Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kota Tangsel Retno Prawati mengatakan, pihaknya tak bisa berbuat banyak sebab bundaran itu disewakan ke pihak swasta.

“Itu (Bundaran Pamulang) karena oleh wali kota sebelumnya dikontrak kepada swasta sampai 10 tahun. Kita hanya bisa meminta mereka (pihak swasta yang mengontrak) untuk mengganti air yang ada dalam kolam dan atasnya dibagusin,” tuturnya.

Sedangkan ketika ditanya terkait kondisi Jalan Ciater yang belum rampung yang menyebabkan adanya bottleneck, Retno meminta masyarakat bersabar karena ada persoalan sengketa lahan di ujung jalan tersebut yang panjangnya hanya tersisa sekitar 150 meter.

“Tak mudah ternyata, ada sengketa, ada yang minta bayaran tinggi. Tapi kita sudah targetkan tahun ini selesai semua,” tuntasnya. (source via mdk)

Continue Reading
Advertisement
To Top