Connect with us

Dua Kelompok Mahasiswa Adu Jotos Di Pamulang

Info Tangsel

Dua Kelompok Mahasiswa Adu Jotos Di Pamulang

fight_istTANGSELOKE.com- Aksi adu jotos antar dua kelompok mahasiswa tak terelakkan. Mahasiswa Universitas Pamulang (Unpam) terlibat bentrok fisik di depan kampusnya, Jalan Surya Kencana, No 1, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (20/5) malam.

Diperoleh informasi, bentrokan tersebut melibatkan dua kelompok, yakni mahasiswa Kesatuan Aksi Rakyat Teritorial (Karat) Unpam dengan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ciputat. Benturan fisik bermula ketika HMI Komisariat Ciputat dipimpinan Asep, baru saja selesai mengadakan pertemuan dengan HMI Unpam Komisariat Pamulang pimpinan Ahmad Supriatna.

Di depan kampus A Unpam, kubu HMI berpapasan dengan lima orang mahasiswa Unpam dari kelompok Karat. Entah apa pemicunya, tiba-tiba bentrokan kedua kelompok itu pecah di sekitar Bundaran Kecamatan Pamulang.

“Gak jelas apa asal muasalnya, tahu-tahu mereka saling pukul-pukulan. Kelihatannya sih ada juga yang dibawa ke rumah sakit. Dari kelopok Karat juga ada yang luka,”ungkap Jerry, salah seorang juru parkir di sekitar lokasi, Rabu (21/5).

Tak pelak, keributan itu menyebabkan kemacetan di ruas jalan dekat bundaran tersebut. Aparat Polsek Pamulang terpaksa melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan dua pihak yang tengah bertikai.

Wakil Kepala Polsek Pamulang, Tatang S, membenarkan adanya insiden bentrok antarmahasiswa itu. “Penyebab bentrokan ini masih kita dalami,”katanya. (kt/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top