Connect with us

Ini Alasan Airin Ikut Akademi Politik PKB

COBLOS

Ini Alasan Airin Ikut Akademi Politik PKB

akademi_politik_kebangsaan_pkbTANGSELOKE.com- Wali Kota Tangerang Selatan sekaligus politisi Partai Golkar Airin Rahmi Diani akan kembali maju sebagai calon Wali Kota Tangsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Airin mengaku bahwa PKB adalah salah satu partai yang mengusungnya dalam pemilihan Wali Kota Tangsel pada pemilihan yang lalu.

“PKB sebagai partai pengusung saya untuk periode lalu, ini sudah kita lakukan dan harapan kita komunikasi baik,” kata Airin, seusai mengikuti akademi politik kebangsaan di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Minggu (12/7/2015).

Saat ditanya mengenai partai yang mengusungnya menjadi wali kota pada periode ini, Airin menjawab partai tersebut adalah PKB, Partai Nasdem, dan lainnya. Ia tak menyebut Golkar sebagai partai pengusungnya.

Airin juga menolak menjawab ketika ditanya apakah tidak memilih Golkar karena sedang dilanda sengketa kepengurusan. Airin menegaskan, yang terpenting adalah memilih partai politik yang berpihak pada kepentingan masyarakat.

“Kita tunggu hasilnya,” ucap Airin.

Selain Airin, hadir juga politisi dan calon kepala daerah dari luar PKB yang mengikuti akademi politik kebangsaan di Kantor DPP PKB. Di antaranya adalah politisi PAN sekaligus Bupati Tanjung Jabung Timur Zumi Zola.

Akademi politik kebangsaan diikuti oleh 120 bakal calon kepala daerah yang akan diusung PKB. Acara itu dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar dan Sekjen DPP PKB Abdul Kadir Karding. (source via Kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top