Connect with us

Pemkot Tangsel Launching Film Dokumenter Bertajuk Paradise of Tangsel

Info SKPD

Pemkot Tangsel Launching Film Dokumenter Bertajuk Paradise of Tangsel

paradise_of_tangselTANGSELOKE.com- Film dokumenter bertajuk ‘Paradise of Tangsel’ dirilis oleh Pemkot Tangsel. Film besutan sutradara Ali Taba tersebut berisi tentang tempat pariwisata yang ada di Kota Tangsel.

Peluncuran yang dilakukan di Studio I XXI Living World Alam Sutera Kota Tangsel itu, setidaknya mempertontonkan berbagai kawasan pariwisata yang ada di Kota Tangsel. Film yang dikemas selama 20 menit itu memperlihatkan wisata alam seperti Tanah Tinggal, Taman Puspo Budoyo, Kampoeng Dongen, dan beberapa kawasan potensi lainnya.

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memberikan apresiasi kepada Kantor Kebudayaan dan Pariwisata (Budpar) Tangsel yang telah memiliki gagasan untuk membuat film dokumenter. Melalui tayangan dokumenter ini diharapkan mampu menjadi sarana promosi potensi budaya dan pariwisata yang ada.

“Jadi setelah saya tadi diskusi, mungkin selama tiga tahun terakhir ini fokus pada bidang pelayanan infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Ibaratnya kita ini harus mandi dulu, bersolek atau bermake-up, kalau sudah tentunya badan kita segar dan kemanapun enak,” ungkap Walikota Airin dalam sambutan resminya di Studio 1, Kamis, (16/4).

Di tempat sama, Kepala Kantor Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Yanuar, menyatakan bahwa tayangan dokumenter ini telah diproduksi sejak 2014 lalu. Lama proses produksinya menyita hingga dua bulan. “Dan baru sekarang bisa diluncurkan.” terangnya. (to/hms)

[socialpoll id=”2266005″]

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top