Connect with us

Pemkot Tangsel dan PT BCA TBK Jalin Kerjasama

Serpong

Pemkot Tangsel dan PT BCA TBK Jalin Kerjasama

bca-pemkot-tangselTANGSELOKE.com- PT Bank Central Asia Tbk (BCA) telah menandatangani Nota Kesepahaman Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Pemerintah Kota Tangerang Selatan di Serpong, Kamis (2/4/2015).

Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmy Diany dan Kepala Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA, Ina Suwandi.

Ina Suwandi mengatakan, warga negara yang baik adalah membayar pajak tepat pada waktunya, seperti Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

“Sebagai upaya untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi masyarakat kota Tangerang Selatan, khususnya nasabah BCA dalam membayar PBB, BCA melakukan kerjasama ini dengan pemerintah kota Tangerang Selatan,” kata Ina.

Setelah kerja sama tersebut diresmikan, nantinya masyarakat kota Tangerang Selatan dapat melakukan pembayaran PBB di ATM BCA, serta Internet Banking (KlikBCA).

“Melalui fasilitas yang ditawarkan oleh BCA, masyarakat tidak perlu lagi datang dan mengantre di counter bank untuk melakukan pembayaran. Dimana saja dan kapan saja pembayaran dapat dilakukan.” ujar Ina.

“BCA berharap, dengan kemudahan dan kenyamanan yang ditawarkan oleh BCA, masyarakat tidak lagi mengalami kendala dalam membayar PBB sehingga ke depannya diharapkan penerimaan pajak dari PBB dapat meningkat.” tambah Ina.

Sementara Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengatakan, kerjasama ini diharapkan mampu mengoptimalisasi penerimaan pajak, khususnya penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan di Tangerang Selatan. (source via tb)

Continue Reading
Advertisement
To Top