Connect with us

PB PMII Gelar Konsolnas Bahas Sistem Kaderisasi

BANTEN OKE

PB PMII Gelar Konsolnas Bahas Sistem Kaderisasi

konsolnas18.143.23.153 – Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Banten menjadi tuan rumah Konsolidasi Nasional (Konsolnas) Pengurus Besar (PB) PMII Zona DKI Jakarta-Banten.

Sulyantarudin, Ketua Umum PKC PMII Banten mengungkapkan, konsolnas tersebut dalam rangka mengkoordinasikan hasil pleno bidang kaderisasi yang sebelumnya dilakukan oleh PB PMII.

Lelaki yang akrab disapa Mastur itu merasa bangga telah menjadi tuan rumah konsolnas PB PMII.

“Kita bangga, dan PKC PMII Banten akan memfasilitasi semaksimal mungkin demi lancarnya konsolnas,” ujarnya, Senin (8/12/2014).

Dalam konsolnas tersebut, beberapa hal yang dibahas adalah mengenai penataan sistem kaderisasi yang sebelumnya dikupas tuntas pada pleno PB PMII. Hasil pleno tersebut akan dikoordinasikan kepada seluruh Pengurus Cabang (PC) PMII se-DKI Jakarta dan Banten.

“Menata ulang serta memperketat kaderisasi menjadi ihwal penting dalam rangka memperkuat organisasi PMII”, ujar Ketua Umum PB PMII, Aminudin Ma’ruf.

Aminudin mengungkapkan, sinkronisasi penataan sistem kaderisasi serta reorientasi kader harus diperkuat. Mengingat masih ada beberapa kader PMII yang masih turbulen dalam melakukan kaderisasi.

“Sinkronisasi penataan kaderisasi ini diharap memperkuat orientasi serta profesionalisme kader,” tegasnya. (Sm)

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top