Connect with us

Pondok Aren Bakal Jadi Kampung Anti Miras Pertama di Tangsel

Serpong

Pondok Aren Bakal Jadi Kampung Anti Miras Pertama di Tangsel

benyamin_davnie_walkot_tangselTANGSELOKE.com- Warga di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mendukung rencana pembuatan Kampung Anti Minuman Keras (Miras) yang diusulkan oleh Gerakan Nasional Anti Miras (GENAM) setempat.

Hj. Nurhayati, warga Pondok Aren, Jumat (24/10) mengatakan, program itu harus didukung seluruh lapisan masyarakat karena kehadiran sejumlah tempat maksiat yang menjual minuman keras (Miras) maupun obat-obatan terlarang  sudah sangat meresahkan warga di Kota Tangsel.

H. Badar, tokoh warga, mengatakan tak hanya keberadaan miras dan narkoba  tapi keberadaan wanita malam atau pelacur jalanan juga sudah membuat resah warga Pondok Aren.

Sekretaris MUI Kota Tangsel, Abdul Rozak, juga mendukung usulan tersebut. “Kami berharap ini bukan hanya sekedar deklarasi, namun juga menolak peredaran miras ,” ungkap Ustad asal Cilenggang .

Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie, mengaku Kampung Anti-Miras  di Kec. Pondok Aren akan dijadikan proyek percontohan. Apalagi tuturnya pemberantasan miras sudah diterapkan dalam Perda No. 3 tahun 2014. (source via anton/pkn)

Continue Reading
Advertisement
To Top