Connect with us

BBM Untuk Windows Phone Bakal Menerima Update

Tekno

BBM Untuk Windows Phone Bakal Menerima Update

lumia-bbm18.143.23.153- Jumlah pengguna layanan pesan instan Blackberry Messenger (BBM) meningkat drastis semenjak dibuka untuk multi-platform diluar BlackBerry. Hingga kini mayoritas pengguna BBM multi-platform berasal dari Android dan iOS, dan performa aplikasi BBM di kedua platform tersebut terbilang stabil dan dapat diandalkan.

Tapi lain soal bagi pengguna platform Windows Phone yang merasakan performa BBM kurang baik. Setelah memberikan update yang memperbaiki performa saat masuk ke aplikasi kemarin (dengan versi masih beta), BlackBerry mengatakan bahwa mereka akan siap mengungkapkan peluncuran publik BBM untuk Windows Phone sebentar lagi.

Saat ini sektar 91 juta pengguna BBM tersebar diseluruh dunia, dimana mayoritasnya masih menggunakan perangkat BlackBerry. BBM juga semakin ditantang dengan makin ketatnya persaingan layanan perpesanan instan seperti dari WhatsApp, Line, We Chat, dan lainnya. Oleh sebab itu mereka memilih untuk membuka layanan ini ke platform lain yang menjadi cara termudah untuk memperluas penggunaan ke pengguna potensial. Salah satunya adalah pengguna platform Windows Phone yang menempati posisi ketiga sebagai platform smartphone yang paling banyak digunakan. (source via teknoup.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top