Connect with us

Syihab Siap Terima Keputusan Partai

Info DPRD

Syihab Siap Terima Keputusan Partai

syihabudin_tangselTANGSELOKE.com- Kisruh di internal Partai Golkar Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tampaknya menemui titik terang. Syihabudin Hasyim yang sebelumnya mundur dari Ketua Fraksi Golkar di DPRD setempat, legowo menerima keputusan partainya.

“Apa pun itu keputusan partai saya terima, karena memang seperti itu aturannya,” kata Syihabudin Hasyim kepada wartawan, Senin (22/9/2014).

Syihab, sapaan akrab Syihabudin Hasyim mengaku siap menerima apa pun konsekuensi yang menjadi keputusan partai. Termasuk jika nanti digeser dari jabatan Ketua Fraksi Golkar.

Ia menambahkan, pernyataan sikap sebelumnya yang menyatakan mundur dari ketua fraksi dipicu kurang lancarnya komunikasi di internal Golkar. “Ke depan ya itu tadi, komunikasi politiknya harus lancar,” tuturnya.

Dari informasi yang dihimpun, susunan Fraksi Golkar di DPRD Kota Tangsel tidak ada perubahan, sesuai yang diusulkan beberapa waktu lalu. **Baca juga: Golkar Tangsel Rapat Internal Bahas Susunan Fraksi

Dalam draft susunan fraksi Golkar masih nama-nama awal, yaitu Syihabudin sebagai Ketua Fraksi, Aminudin Sekretaris dan Abdul Rasyid sebagai Wakil Ketua Fraksi.

Diberitakan sebelumnya, SK Fraksi Golkar dipersoalkan oleh Syihabudin dan Aminudin. SK tersebut, dianggap tidak memenuhi mekanisme partai.

Mekanisme partai yang tidak dipenuhi yaitu, dalam SK tersebut ditandatangani oleh Airin Rachmi Diany sebagai Ketua dan Abdul Rasyid sebagai sekretaris. Padahal saat itu belum ada pengurus DPD Golkar Tangsel yang definitif. (source via k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top