Connect with us

Berita Foto: Airin Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka Kota Tangsel

Info SKPD

Berita Foto: Airin Kukuhkan 50 Anggota Paskibraka Kota Tangsel

TANGSELOKE.com- Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany sejak pagi pukul 08:00 WIB hingga petang hari, mengikuti serangkaian prosesi Pengukuhan Paskibraka Kota Tangsel 2014, di Aula Kantor Pemerintah Kota Tangsel, Pamulang, Jumat (15/8).

prosesi diawali penyerahan Duplikat Bendera Pusaka yang tersimpan di tempat khusus di Kantor Wali Kota Tangerang Selatan, yang hanya dikeluarkan pada hari Kemerdekaan RI setiap tahunnya, penyerahan bendera duplikat ini diserahkan kepada Komandan ARHANUDRI sebagai komandan pelindung dari para pasukan pengibar bendera yang terdiri dari unsur pelajar terpilih Tingkat Kota Tangsel dan Anggota TNI dari satuan Arhanud dan telah melakukan pemusatan latihan selama 2 bulan di Markas Komando ARHANUDRI di Kecamatan Serpong Utara.

Prosesi pengukuhan anggota Paskibraka yang akan bertugas mengibarkan Duplikat Bendera Pusaka dilakukan di Gedung Widya Bhakti Puspiptek Kecamatan Setu, 50 Anggota Paskibraka yang dikukuhkan akan terbagi dua penugasan, yaitu penugasan pengibaran pagi hari dan penugasan sore harinya untuk melakukan penurunan bendera. (to/hms/foto: kfz/mr)

Continue Reading
Advertisement
To Top