Connect with us

BPTI Gulirkan Program Smart Tangsel Berbasis Android

Info SKPD

BPTI Gulirkan Program Smart Tangsel Berbasis Android

smart_tangsel_01TANGSELOKE.com- Bagian Pengelolaan Teknologi Informasi (BPTI) Sekretariat Daerah Tangerang Selatan, menyuguhkan tiga program penerapan dunia maya yang semakin komunikatif dan interaktif.

Lewat inovasi terbaru ini, masyarakat dapat melakukan komunikasi dengan aparatur daerah setempat yang berkaitan dengan pelayanan publik.

“Kami sudah gulirkan program yang namanya Smart Tangsel. Ini merupakan aplikasi interaktif antara warga dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui android ataupun sejenisnya,” kata Kepala BPTI Kota Tangsel Aplahunnajat,di Serpong, Selasa, (12/8)

smart_tangsel_02

Dijelaskannya, warga atau aparatur daerah selaku pengguna media teknologi itu dapat dengan mudah mengunduh aplikasi tersebut melalui link ini di google playstore.

“Aplikasinya mirip media sosial twitter. Jadi warga bisa langsung mengupload foto keluhan jalan berlubang, sampah ataupun lainnya melalui aplikasi Smart Tangsel,” jelas Aplah.

Menurutnya, keberadaan program Smart Tangsel ini bertujuan untuk lebih dapat mendekatkan diri antara pihak pelayan dengan masyarakat yang dilayaninya. (source via k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top