Connect with us

Gol Semata Wayang Jerman

Olahraga

Gol Semata Wayang Jerman

1jer-pranTANGSELOKE.com – Jerman akhirnya lolos ke semifinal Piala Dunia 2014 setelah mengalahkan Prancis 1-0, di Stadion Maracana, Rio de Jeneiro, Sabtu (5/7/2014) dinihari.

Gol kemenangan Jerman yang merupakan gol semata wayang dicetak oleh pemain belakang, Mats Hummels, di menit ke-13 setelah memanfaatkan tendangan bebas di sektor kanan Prancis yang dieksekusi Tony Kroos.

Sundulan kepala Hummels mengarah ke kiri atas gawang dan tak bisa diselamatkan oleh kiper Prancis. Di sepanjang pertandingan kedua tim bermain hati-hati. Prancis disebut-sebut sebelumnya sebagai kuda hitam dalam turnamen Piala Dunia kali ini, gagal menerapkan sepak bola menyerang.

Di sisi lain Jerman tampak lebih tenang dan memiliki barisan pertahanan yang lebih solid.Di akhir babak kedua Prancis mencoba menggempur Jerman dan pemain depan Karim Benzema sempat mendapatkan peluang emas, namun tendangan kerasnya ditepis oleh kiper Jerman.

Jerman dikenal sebagai tim yang sering masuk ke semifinal turnamen besar. Di 13 Piala Dunia Jerman 10 kali masuk ke babak empat besar. (BBC)

 

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top