Connect with us

Walikota Janji Berikan Beasiswa Bagi Peserta Ujian Berprestasi

Info SKPD

Walikota Janji Berikan Beasiswa Bagi Peserta Ujian Berprestasi

airin_un_ilustrasi18.143.23.153- Suasana pagi yang hening dan hawa sejuk di halaman Sekolah SMAN 4 Tangerang Selatan (Tangsel) kian hangat setelah rombongan Walikota Airin Rachmi Diany tiba di pelataran parkir. Pagi itu pukul 07.00 ratusan siswa sedang serius mengikuti Ujian Nasional, dan perlahan walikota beserta rombongan meninjau pelaksanaan UN yang tersebar dalam 15 ruang kelas, Selasa (15/4).

Saat melihat ke salah satu ruangan kelas di SMAN 4, Airin wajahnya berseri dan terlihat tenang meninjau para siswa mengikuti ujian. Berbeda dengan siswa di dalam ruangan kelas, terlihat sangat serius mengerjakan soal UN.

Tampaknya Airin enggan berlama-lama di selasar sekolah, Airin tak banyak berbincang lantaran takut mengganggu konsenstrasi para siswa. Setelah dirasa cukup meninjau, Airin beserta romboangan bergeser ke halaman sekolah sebagai tempat untuk menjawab pertanyaan sejumlah awak media.

“Bagi siswa berprestasi paling unggul akan diberikan hadiah berupa beasiswa,” tutur airin membuka pembicaraan dengan awak media.

Setelah meninjau peserta UN, ia juga mengungkapkan semangatnya. Airin optimistis peserta UN di Tangsel akan meraih prestasi terbaik. “Pecapaian target kelulusan mudah-mudahan sampai seratus persen untuk tahun ini. Mari kita doakan agar semua dapat berjalan dengan lancar untuk melangkah ke jenjang selanjutnya,” tuturnya.

Hadir beserta rombongan itu diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Tangsel Mathoda, Camat Ciputat Timur Mursinah, Lurah Pondok Ranji, Mukroni dan Dewan Pendidikan Kota Tangsel, Supriono. (to/tp)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top