Connect with us

Airin: Pengelolaan Keuangan Daerah Harus Profesional

Info SKPD

Airin: Pengelolaan Keuangan Daerah Harus Profesional

wali mengikuti hingga selesai pemaparan dari Inspektorat, Bapeda, BPKP,dan LKPPEMERINTAH Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) mengikuti kegiatan Workshop tentang Akuntabilitas Pengelolaan Keuangan Daerah. Workshop yang dibuka Walikota Tangsel Airin Rahmi Diany ini dihadiri seluruh Kepala Dinas di lingkungan Pemkot Tangsel.

Dalam sambutannya, Airin-demikian sapaan akrabnya, mengatakan bahwa kegiatan ini dimaksudkan agar memberikan informasi seputar pengelolaan keuangan daerah kepada seluruh kepala dinas. Hal ini termasuk upaya Pemkot Tangsel merealisasikan transparansi keuangan daerah.

“Semoga dari workshop ini, kita akan semakin profesional mengelola keuangan daerah. Karena manajemen keuangan daerah yang baik, merupakan bentuk tanggungjawab kita semua kepada masyarakat Tangsel,” ujarnya, Rabu (5/3/2014).

Jika penggunaan keuangan daerah tidak dilakukan secara baik, lanjut dia, maka masyarakat lah yang paling terkena eksesnya. Karena hal tersebut menyangkut komitmen aparatur pemerintah dalam memberikan pelayanan publik. (Sm)

Continue Reading
Advertisement
To Top