Connect with us

Di Tangsel Jalan Dilebarkan, Tetapi Tiang Listrik Di tengah Jalan

Info Tangsel

Di Tangsel Jalan Dilebarkan, Tetapi Tiang Listrik Di tengah Jalan

tiang_listrik_ilustrasiTANGSELOKE.com- Belum dirubuhkannya sejumlah tiang listrik di ruas jalan yang tengah dilebarkan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel), mendapat perhatian khusus dari anggota parlemen setempat.

“Setelah jalan dilebarkan, posisi tiang listrik itu kini berada ditengah jalan. Dan, ini sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan,” ujar Ketua Komisi IV Bidang Pembangunan DPRD Kota Tangsel, Gacho Sunarso, Selasa (15/10/2013).

Gacho menilai, pelebaran Jalan Raya Ciater Kecamatan Serpong, Jalan Pahlawan Seribu di Kecamatan Setu dan Jalan Raya Siliwangi di Kecamatan Pamulang, seharusnya juga diimbangi dengan penggusuran tiang dan kabel listrik dimaksud.

Bahkan, terang Gacho, saat berkendara dirinya pernah hampir celaka karena keberadaan tiang listrik di tengah jalan tersebut.

“Jangan sampai membahayakan warga. Kebetulan jalan tersebut (Jalan Pahlawan Seribu, red) merupakan kewenangan Provinsi Banten dan harapan kami cepat untuk segera dipindahkan,” ujarnya. (k6)

Continue Reading
Advertisement
To Top