Connect with us

Tiang Listrik Ciater-Maruga Makan Korban

Info Tangsel

Tiang Listrik Ciater-Maruga Makan Korban

pasang_mata_didikTANGSELOKE.com- Pelebaran jalan di Jl Ciater Bumi Serpong Damai (BSD) malah menyebabkan kecelakaan. Sebab, tiang listrik yang biasanya di pinggir jalan ‘berpindah’ ke tengah jalan.

Sebuah mobil Nissan Serena nahas menabrak tiang listrik yang ‘berpindah tempat’ itu. Bemper depan mobil SUV tampak ringsek dan penyok.

“Itu kejadian malam kemarin tetapi saya foto tadi pagi. Jalan lagi diperlebar jadi tiangnya enggak rata, separuh jalan itu tiang agak ke tengah,” kata pembaca detikcom Didik Rafif Rifat yang mengirimkan foto melalui pasangmata.com, Minggu (2/3/2014).

Didik menyebutkan, mobil itu menabrak tiang listrik di Jl Ciater BSD yang mengarah ke Pamulang. Menurutnya, penerangan di wilayah tersebut memang tidak terlalu baik.

“Penerangannya jelek, memang gelap. Dari segi rambu-rambu juga kurang,” ucapnya.

Tampak di foto yang dikirimkan Didik, jejeran tiang listrik itu tidak berada di pinggir jalan. Namun, tiang listrik itu berada agak ke tengah jalan karena pelebaran jalan di wilayah itu.

“Ini kejadian kedua, sebelumnya ada yang terperosok juga. Tolonglah ada rambu-rambu yang memperingatkan,” tutup warga BSD itu. (sumber: detik.com/pasangmata.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top