Connect with us

Gaperssi Deklarasi Jumhur Hidayat Jadi Capres

Info Tangsel

Gaperssi Deklarasi Jumhur Hidayat Jadi Capres

gaperssi-deklarasi-jumhur18.143.23.153- Gabungan Persatuan Sopir Seluruh Indonesia (Gaperssi) menggelar deklarasi mendukung Moch. Jumhur Hidayat (MJH) sebagai Calon Presiden (Capres) 2014.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gaperssi, Giuseppe Kopojos menuturkan, bahwa dukungan terhadap Jumhur sebagai bentuk aspirasi mengajukan capres alternatif pada pilpres nanti.

“Ini aspirasi yang harus kita sampaikan kepada lapisan masyarakat. Bahwa Gaperssi mendukung Jumhur sebagai Capres 2014,” ungkap Kapojos, di sela-sela deklarasi di Serua, Ciputat, Minggu (28/7/2013).

Kapojos menjelaskan alasan lain Gaperssi mendukung Jumhur, karena Gaperssi melihat ada jiwa pemimpin pada sosok Jumhur.

Sebagai Dewan Pembina Gaperssi, Jumhur dirasa dekat dengan anggotanya. “Apalagi melihat dinamika politik di Indonesia. Paling tidak itu tadi, Pak Jumhur sebagai calon alternatif,” tegasnya.

Selain itu, lanjut Kapojos, Jumhur dinilai mempunyai rekam jejak yang baik, tidak pernah melakukan tindak korupsi, kolusi dan nepotisme dan juga tidak pernah terlibat persoalan pelanggaran hukum dan dan HAM. Menurutnya, rekam jejak tersebut wajib menjadi salah satu syarat Capres 2014 nanti.

Ketua Umum Gaperssi, Nasihin mengatakan sampai saat ini, Gaperssi mempunyai basis massa di seluruh Indonesia. Atas dasar itu, dukungan Gaperssi kepada Jumhur/MHJ untuk maju sebagai Capres 2014 adalah bentuk dukungan yang serius.

“Ini harapan seluruh sopir di Indonesia,” tandasnya. (Son)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top