Connect with us

Awas Ciputat Rawan Ranmor

Ciputat

Awas Ciputat Rawan Ranmor

parkir_on_the_street18.143.23.153 – Mendekati perayaan hari raya Idul Fitri, tingkat kejahatan pencurian kendaraan bermotor diperkirakan akan semakin tinggi. Untuk di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel), kawasan yang dianggap rawan adalah wilayah Kecamatan Ciputat.

Demikian dikemukakan Kasubag Humas Polrestro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi (Kompol Aswin, Senin (22/7/2013) dini hari. Kasus yang dilaporkan adalah pencurian motor di Jalan Pahlawan, Rempoa, Kecamatan Ciputat yang terjadi pada Jumat (19/7/2013) sekitar pukul 14.00 WIB dengan korban berinisial MM.

Kasus ini bermula ketika korban MM memarkir motornya, Honda New Vario Techno dengan nopol B 3109 dengan kondisi terkunci stang. Akan tetapi tidak menggunakan kunci pengaman ganda (tambahan).

“Ketika korban kembali, motornya sudah hilang. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” katanya.

Dirinya mengimbau, kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan tetap waspada terhadap aksi pencurian kendaraan bermotor yang diprediksi marak terjadi menjelan Lebaran ini. Ia menyarankan agar kepada pengguna kendaraan bermotor, khususnya roda dua memakai kunci ganda dan jangan memarkir sembarangan. (Beritasatu/Son)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top