Connect with us

Dewan Kesenian Tangsel Gelar Lomba Menulis Cerita Rakyat

Info Tangsel

Dewan Kesenian Tangsel Gelar Lomba Menulis Cerita Rakyat

dewan_kesenian_tangselTANGSELOKE.com- Dewan Kesenian Tangerang Selatan (DKTS) menggelar sayembara menulis cerita rakyat dalam rangka menyambut hari jadinya yang ke dua pada Kamis 10 Januari 2013. Total hadiah sayembara tersebut sebesar Rp 15 juta.

Ketua Umum DKTS Agam Pamungkas mengatakan, sayembara ini bertujuan untuk mengali potensi bakat masyarakat Kota Tangsel dan diharapkan masyarakat dapat mengetahui asal muasal kotanya. “Sayembara ini terbuka untuk umum,” ucapnya, Kamis (27/12).

Agam menjelaskan, kategori lomba ini meliputi menulis cerita rakyat dan menulis dongeng asal muasal nama desa di Kota Tangsel. Kentuannya, penulisan naskah 5000-15000 karakter menggunakan kertas A4, peserta diperbolehkan mengirim lebih dari satu naskah namun tidak boleh yang sudah dipublikasi dalam bentuk apapun, naskah berbahasa Indonesia dan bersumber dari masyarakat setempat.

“Naskah dapat dikirim kepanitia selambat-lambatnya 5 Januari 2013 ke sekretariat DKTS. Pemenangnya akan kita umumkan setelah penutupan,” tambahnya. (TN/TO)

Continue Reading
Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top