Connect with us

Ultigraph Festival UMN

Serpong

Ultigraph Festival UMN

18.143.23.153- Mahasiswa Desain Komunikasi Visual Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Serpong menggelar event tahunan Ultigraph 2.0, sebuah ajang festival desain grafis. Ultigraph kali kedua ini mengambil tema “DESAINOLOGI, Explode Your Idea”.

Acara ini berlangsung mulai tanggal 22 November hingga 30 November 2012 di kampus UMN, Gading Serpong, Tangerang.

Menurut Humas UMN, Lidwina Hana, acara ini bertujuan membuka pandangan dan memperluas ilmu desain grafis bagi para mahasiswa UMN mengenai variasi gaya desain lewat acara pameran, kompetisi, seminar dan peluncuran masterpiece versi cetak pertama majalah DKV UMN.

Dikatakan dalam event ini turut mengundang partisipan dari Universitas Bina Nusantara, Universitas Tarumanagara, Universitas Trisakti, Universitas Pelita Harapan, dan Universitas Pembangunan Jaya.

Selain pameran karya Ultigraph di tiga area kampus UMN, juga digelar lomba traditional painting dan lomba digital painting. Lomba traditional painting terbagi dalam 2 (dua) sesi. Sedangkan lomba digital painting terbagi dalam empat sesi. Pemenang kedua lomba akan diumumkan pada tanggal 30 November 2012.

Hana menuturkan selain event-event tadi, UMN juga menggelar beberapa acara seminar, workshop dan talkshow dengan pembicara Bima Shaw (Ketua Asosiasi Design Grafis Indonesia), Panji Krishna, (desainer asal Bali), Rudi Suteja (Chairman Cimahi Creative Association), Eric Widjaja (Thinking Room inc) dan Yasser Rizky desainer jebolan Universitas Bina Nusantara. (sumber: tangselraya.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top