Connect with us

Komisi II Monitoring Pembangunan SDN 1 dan 4 Serua

Edukasi

Komisi II Monitoring Pembangunan SDN 1 dan 4 Serua

18.143.23.153- Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan sidak ke SDN I dan IV Serua, Jalan Benda Raya, Kecamatan Ciputat, Rabu (17/10). Sidak dimaksudkan untuk memonitoring proyek rehabilitasi yang harus selesai tahun ini.

Anggota Komisi II Abdul Kohar dan Ahmad Gozali dalam sidak ini didampingi Yahya Sutaemi, Kasi SD Dinas Pendidikan Kota Tangsel. Di lokasi, rombongan diterima Kepala SDN IV Serua, Saprudin dan pelaksana proyek.

Anggota Dewan menanyakan proses belajar siswa selama rehabilitasi sekolah berlangsung. Karena pembangunan gedung ini dilakukan secara total. Sebanyak 15 lokal ruang kelas direhab dan diuruk 1,5 meter.

Menurut Saprudin proyek tersebut berlangsung sejak bulan puasa yang lalu dan akan berakhir sekitar bulan Desember dengan masa perjanjian kontrak selama 150 hari.

“Dengan adanya rehab total ini, kami sangat senang. Mudah-mudahan setelah selesai pembangunan ini kami bisa melaksaksanakan kegiatan belajar dan mengajar kembali. Karena selama ini, siswa belajar di sekolah Al Falah dekat sekolah ini,” tutur Saprudin.

Sementara Abdul Kohar menyampaikan, agar pengerjaan rehab jangan sampai terlambat serta selesai tepat waktu, karena dikhawatirkan akan mengganggu proses belajar mengajar. (TO/SN)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top