Connect with us

Pemkot Harapkan Kontraktor Tepat Waktu

Info SKPD

Pemkot Harapkan Kontraktor Tepat Waktu

kontraktor_gapensiTANGSELOKE.com- Pemkot Tangsel menargetkan 26 proyek bangunan gedung sekolah dan kantor kelurahan selesai pada 25 desember ini. Untuk itu, Kepala Dinas Tata Kota bangunan dan pemukiman Kota Tangsel Dendi Pryandana meminta kepada kontraktor untuk bekerja keras. Sehingga, proyek selesai pada waktu yang ditetapkan sesuai kontrak.

“Ada beberapa bangunan yang sudah mulai berjalan pembangunannya,” katanya, Rabu (3/9).

Menurutnya, pembangunan sejumlah proyek tersebut sudah dua minggu ini baru dimulai. Terutama untuk kantor kelurahan. Meski demikian, pembangunan molor lantaran pengesahan APBD dan proses lelang yang lamban.

“Belum semua yang selesai lelang. Mudah-mudahan september ini sudah selesai proses tendernya,” ucapnya.

Terutama pada proyek lanjutan pembangunan enam gedung sekolah masih dalam proses lelang. Meski demikian, pihaknya optimis pada akhir tahun seluruh pembangunan akan selesai.

“Pokoknya kita minta kepada pelaksana proyek di lapangan untuk bekerja keras agar pembangunan selesai pada waktunya. Jika proyek tidak selesai, kontrak akan diputus,” ucapnya.

Untuk itu, sambung Dendi, pihaknya bakal memperketat pengawasan terhadap kontraktor yang mengerjakan proyek.

“Ada juga kendala lain yang menghambat pelaksanaan pembangunan. Yakni, oknum ormas yang meminta uang keamanan kepada pelaksana proyek di lapangan,” katanya. (source via TN)

Continue Reading
Advertisement
To Top