Connect with us

Aburizal Bakrie Kunjungi Pedagang Pasar Serpong

Serpong

Aburizal Bakrie Kunjungi Pedagang Pasar Serpong

TANGSELOKE.COM- Calon Presiden yang diusung Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) siang ini dijadwalkan akan berkunjung ke Pasar Serpong, Tangerang Selatan. Kunjungan ini dilakukan Ical (sapaan akrab Aburizal Bakrie)dilakukan untuk berdialog langsung dengan para pedagang setempat.

Masyarakat tampak antusias menyambut kedatangan Ical. Tempat duduk khusus yang disediakan untuk menampung pedagang sudah penuh terisi, bahkan masyarakat terus berdatangan tumpah ruah di sekitar tempat acara.

Salah satu pedagang, Supini, mengaku sangat senang mendengar Ketua Umum Partai Golkar Ical akan datang. Ia tak mau melewatkan momen penting ini.

“Saya ingin sekali berdialog dengan Pak Ical, menyampaikan persoalan yang kami hadapi secara langsung sebagai pedagang kecil. Setahu kami dia peduli dengan pedagang kecil,” katanya.

Tampak hadir di lokasi, Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, anggota DPRD Banten Hikmat Tomet, serta beberapa tokoh masyarakat lain.
Sambil menunggu kedatangan Ical, mereka menikmati hiburan organ tunggal dan kesenian tradisional Betawi yang disediakan panitia.

Selain itu, berdasarkan penjelasan dari Hikmat Tomet yang juga Ketua DPD Partai Golkar Propinsi Banten, selain berdialog dengan pedagang Pasar Serpong, Ical akan memberikan ceramah motivasi wirausaha kepada pelajar dan pendidikan SMA PGRI Tangsel.

“Ini bagian dari komitmen Partai Golkar meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil, juga mempersiapkan generasi muda yang handal,“ tukas suami Gubernur Banten, Ratu Atut Choisiyah ini. (sumber: RMOL)

Continue Reading
Advertisement
To Top