Connect with us

Diduga Tawuran Dua Geng Motor Pecah di Alam Sutera Satu Tewas

Info Tangsel

Diduga Tawuran Dua Geng Motor Pecah di Alam Sutera Satu Tewas

Tawuran yang di indikasi antar geng motor kembali terjadi di Jalan Sutera Utama, Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangsel, Kamis 23 Mei 2024.

Dalam video yang diterima awak media, nampak salah satu kelompok menyalakan petasan, berusaha mengejar lawannya yang mengendarai motor sambil mengacungkan senjata tajam.

Nurahim, saksi mata di lokasi mengaku kaget saat mendengar letusan petasan pada pukul 03:30 WIB dari jalan Sutera Utama, yang hanya beberapa meter dengan Pos keamanan kampung Marga Jaya, Pakulonan, tempatnya berjaga.

Tak selang berapa lama, sejumlah remaja mengendarai motor memasuki gang kampung yang sedang dijaganya, untuk menyelamatkan diri.

“Kebetulan pas kejadian itu saya sedang jaga kampung. Awalnya ada dua pemotor dengan lima orang pengen masuk ke kampung kita, saya tolak, terus mereka datang lagi ke Marga Jaya ada 8 motor. Mereka bawa senjata tajam juga kaya kelewang dan celurit,” kata Nurahim, Jumat (24/5/2024).

Menurutnya, diantara kelompok yang hendak memasuki Marga Jaya, terdapat korban yang sudah berlumur darah dan sudah tidak sadarkan diri.

“Ada yang naik motor boncengan bertiga yang tengah udah berdarah-darah sambil ditampar-tampar sama temennya supaya sadar,” tuturnya.

“Terus saya bilang, bukannya langsung dibawa ke rumah sakit, malah kesini. Saya usir, dan suruh tinggalin sajam nya,” tutup Nurahim.

Di lokasi yang sama, Ketua RT 03/04 Marga Jaya, Mad Ruslan mengatakan, penjaga Kemanan Marga Jaya mengamankan sejumlah senjata tajam berupa klewang dan dua bilah celurit dari pelaku tawuran.

Barang bukti itupun, kata dia, telah diserahkan kepada pihak Kepolisian.

“Polisi datang pagi, barang bukti senjata tajam juga kita serahin dan dibawa Polisi,” Pungkasnya.

Menurut informasi yang beredar, aksi tawuran antar geng di area Alam Sutera itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Sementara, hingga berita ini ditayangkan, pihak Kepolisian belum memberikan keterangan lebih lanjut tentang kejadian tawuran antar geng yang terjadi di Serpong Utara tersebut (Adt/Tgr)

To Top