Connect with us

HMI Pamulang Lakukan Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM Didepan Gedung DPRD Tangsel

Info DPRD

HMI Pamulang Lakukan Aksi Tolak Kenaikan Harga BBM Didepan Gedung DPRD Tangsel

Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Pamulang gelar aksi tolak kenaikan harga BBM di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan, Kamis (25/08/2022).

Aksi ini merupakan wacana pemerintah yang sangat kontradiktif yang sangat tidak berpihak kepada masyarakat, pasalnya para mahasiswa, pemuda dan masyarakat bisa menggagalkan kebijakan tersebut.

Fadlul Rahman Selaku Kordinator Lapangan HMI Pamulang menyebutkan ini adalah gerakan yang murni dan idealis atas keresahan pemuda dan masyarakat yang semestinya pemerintah harus mengevaluasi dan mengkaji ulang dari pada kebijakan, guna tercapainya pemulihan ekonomi saat ini.

“Semoga pihak pemerintah daerah mampu mengawal aspirasi yang disuarakan oleh kami, aksi ini akan terus berkelanjutan sampai kebijakan tersebut mampu terealisasi,” ujarnya

Keempat, tuntutan sudah diterima oleh Iwan Rahayu selaku Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan yang akan menindaklanjuti akan hal wacana kebijakan kenaikan BBM ini.

“Ya, kita tunggu hasil dari pada tuntutan yang sudah diterima oleh wakil rakyat ini, dan tidak menutup kemungkinan jika tidak ada kejelasan kami sepakat akan kembali melakukan aksi berjilid – jilid,” ungkapnya

Irham Widyananda Ketua Umum HMI Pamulang juga menegaskan kebijakan ini perlu diklarifikasi dan bersikap tegas agar menindaklanjuti wacana kenaikan BBM yang menimbulkan kekacauan bagi masyarakat.

“Sampaikan gerakan ini untuk bisa mengawal wacana kebijakan yang tidak pro kepada rakyat, dengan membawa tuntutan yang jelas,” tutupnya

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top