Connect with us

Pansel Rekruitment Calon Direksi PT.PITS, Hamburkan Uang APBD

Info Tangsel

Pansel Rekruitment Calon Direksi PT.PITS, Hamburkan Uang APBD

10 calon direksi PT. PITS diduga batal terpilih oleh panitia seleksi (pansel) rekruitment PT. PITS BUMD Kota Tangerang Selatan.

Informasi yang berhasil dihimpun, 10 kandidat belum memenuhi persyaratan sehingga tidak ada yang berhasil sesuai uji kelayakan yang dilakukan oleh pansel sejak bulan Maret 2020.

” Ya, sangat miris, hanya buang-buang anggaran APBD Kota Tangsel, cuma menyusun skenario dan membodohi masyarakat Tangsel,” ungkap Bambang Tedjo Lestioro, mantan aktifis dan ketua Senat Mahasiswa Jakarta 98 kepada wartawan, Selasa (24/8/2021).

Dugaan adanya win-win politik pada pilkada tahun 2019, eks calon walikota Tangerang Selatan HM bakal menempati kursi direksi PT. PITS setelah melalui jalur negoisasi politik hasil pilkada 2 tahun lalu.

” Begitulah gaya pejabat, hambur-hamburkan anggaran tanpa kejelasan program pemerintahan baru ini,” cetus Bambang.

Menurutnya, anggaran daerah yang diposkan untuk proses rekruitment PT. PITS, adanya ketidakseriusan pemerintahan baru membangun Kotanya yang cerdas, modern dan religius.

” Proses seleksi rekruitment calon direksi PT. PITS dihamburkan-hamburkan oleh pansel yang diketuai oleh Sekda Kota Tangerang Selatan” jelas Bambang yang pernah aktif sebagai Mahasiswa Pro Mega tahun 1997an.

“Sudah saatnya KPK, Ombusman, BPK hingga lembaga independen, peduli terhadap nasib masyarakat yang belum merasakan pembangunan di Kota Tangerang Selatan” terang Bambang.

Masyarakat Tangsel, kata Bambang, siap-siap mendemo Kantor Walikota Tangsel jika tidak ada transparansi dan ada permainan dalam menentukan direksi PT. PITS. (Red/DZ).

To Top