Connect with us

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Banten Terima Kunjungan PT. jasa Raharja

BANTEN OKE

Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Banten Terima Kunjungan PT. jasa Raharja

Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H, M.H, M.B.A di dampingi oleh Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol. Rudy Poernomo menerima kunjungan kerja Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Serang Dodi Apriansyah, di Mapolda Banten, Selasa (3/8/2021), Pukul 09.00 WIB.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasubag SW dan Humas PT. Jasa Raharja Banten Rommy Agus Wijaya, Kabag Operasional PT. Jasa Raharja cabang Banten H. Kurniawan Indrawan.

Rudy Heriyanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran direksi PT. Jasa Raharja dalam rangka meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi.

“Kegiatan ini meningkatkan sinergitas dan mempererat jalinan silaturahmi dan penguatan terkait situasi Kamtibmas mendatang.

Lebih lanjut, Rudy Heriyanto mengatakan bahwa untuk membangun Kamtibmas di Banten tidak bisa sendirian, ada peran stakeholder lainnya untuk saling bekerjasama, bersinergis dan mendukung supaya Kamtibmas di Provinsi Banten dapat kondusif.

“Polda Banten siap bekerjasama dan juga selalu berusaha untuk meningkatkan kerjasama lintas sektoral, serta menjaga Harkamtibmas.” Ujar Rudy Heriyanto.

Sementara itu, Kepala PT. Jasa Raharja cabang SerangDodi Apriansyah, menyampaikan ucapan terimakasih PT. Jasa Raharja kepada Polda Banten atas terjalinnya hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan PT. Jasa Raharja demi peningkatan pelayanan yang ada di wilayah hukum polda Banten.

“Kami juga berterimakasih atas terselenggaranya Gerai vaksinasi massal di Kantor Jasa Raharja Cabang Serang,” Kata Dodi Apriansyah. (Red/SD).

To Top